Shy shy Girl tania Ep. 1 - Namaku Tania

Shy shy Girl tania Ep. 1 - Namaku Tania

START:
25/08/2018

Categories

Video Youtube

Ini adalah kisah tentang Tania, cewe yang pemalu dan panikan tetapi mencoba untuk mengikuti ekstrakurikuler Kabaret Bandung di sekolahnya.

Youtube

SAY HELLO TO US ON:

Instagram

/shyshygirltania

/gatmadevaent

Soundtrack

Sexy by BENSOUND http://www.bensound.com/royalty-free-…
Clearday by BENSOUND http://www.bensound.com/royalty-free-…
Sneaky Adventure by Kevin Macleod

#GDTV #shyshygirltania #webdrama

Shy shy Girl tania Ep. 1 – Namaku Tania

Teks dari Youtube

Di.
Oh percaya dengan ini adalah pertama kalinya aku jadi seorang pet. Aku ga tau apa yang ada dipikiran karamat sampai akhirnya nila aku buat jadi kayak kupuk bisa n bilang sih tapi jadi peran pertama disika kabarnya tuh berat banget. Aku takut tu Audi aku tukablock dan yang paling jelas aku takut kecewain seluruh teman-teman yang udah berjuang bareng-bareng sama aku. Tapi untung ada dia ja selalu nyemangati aku karena dia jugalah sekarang aku bisa jadi t utama di festival kabaret. Padahal nih dulu aku ada sebk ibu kantin yang la ada, hidupku hampa tanpamu, terima kasih.
Bagus sekali ya. Sekarang kamu tunjuk teman kamu untuk maju. Selanjutnya ta pak oke tadi sikan majuska karya Tania seribu warna dan kurang keras danfs yangstra adalah warna yang putih.
Karena itu aku suka ya kerawai ci guys sumpah ya tadi itu aku maulu banget sih di kelas udah ta cuk aja yang penting cilok dulu enak e ngomong-ngomong kamu tadi kenapa bisa PD kayak tadi sih? Ya sebetulnya sih biar kelihatan cucok aja depan pakijal ce paijal ganteng banget ya dikirain pernah ikut esku kabarett. Eh tapi ya ngomong-ngomong soal kabaret kalian ngerasa gak sih anak-anak kabar itu pada PD-PD lebay. Nah tuh liat deh sika uki ngelakuin sesuatu hal tuh pasti lebay. Deh.
Namanya juga anak kabarret urat malunya udah putus kali tapi sebetulnya asik tau ikutan esku kabarett bikin kita makin pede ka disini mah males as ku kabaretnya ga ada yang ganteng dia ma mungkinri cowok mulu. Eh mudah-mudahan aja besok murid baru dari Jakarta ganteng ya be. Hah ada anak baru hah kamu emang ga tau besok kan? Katanya di kelas kita bakal ada kedatangan murid baru gitu. Katanya sih ganteng, katanya. Itu juga beneran laut.
Hah ukirin apa sih kan gue gak mikirin apa-apa pas besok dia duduknya sama kamu ta kok aku sih I, ya iyalah orang kamu satu-satunya orang yang belum dapat cu sebangku kan di kehlas kita. Iya juga sih. Pokoknya besok kamu harus cantik tadih. Ngapain juga harus cantik? Cuma anak baru doang tadi ya.
Ta.
Hai gue ari teman lo siapa aku? Tania, halo tania. Mohon bantuannya ya baru kalo bisabekir sama lo maksudnya sama sekolah ini. Eh iya lu udah makan belum sarapan yuk, biar gue yang tktir gimana gue? Aku mikir apa sih? Emang sih orang bilang masa SMA itu masa yang paling indah dan kita bisa nemuin jodoh kita disini. Tapi sekalinya aku nemuin cowok yang aku suka.
Ta makan hasilnya kok dim aja dimakan na hasilnya dimakan eks remnya. Ya ginilahh aku pasti panik kak lagi berduan sama cowok. Tapi gimana lagi aku malu lebih tepatnya sih malu-maluin. Halo kuonn puting beliung kalau mau tanya orang tadinya enak kolemmm tan aku harus pilih sekarang ya soalnya tempat to aku karenana putingliung yata jaga larang ngapung tolungannya.
Dan pada akhirnya pasti aku yang ditinggal sendirian. Kalaupun cowok pindahan itu ganteng, aku pasti panik dan malu-maluin lagi.
Ih kirain anak barunya bakal ganteng. Taunya B aja. Emangnya kamu ngarepin yang kayak gimana sih ya yang kayak ikbal cobo junior? Dia kan ganteng ya dia makan artis atuh kan? Ganteng iya. Tapi kayaknya ada yang lebih kecil waktu daripada kamu siapa. Aku bilang aja tapilang akucewek sih orang biasa ajajian ya kalau cowok tuh ya biar Tuhan dia.
Eh Ya, iya kamu bukan Jepang? In kabar kan? Kenapa ka pernah datang lagi? Mo, enggak ko kan? Kemarin-kemarin lagi banyak tugas, jadi ga bisa latihan. A. Alasan aku juga banyak tugas, tapi bisa aja latihan. Udah latihan lagi yuk, soalnya kita butuh orang guys, kalian bodo juga yuk ka mau ikutan ahh, enggak ka, aku malu lagi juga kita ga pede ya, ya. Justru itu biar kalian lebih pede, kalian su kabarre. Oh iya lagian ya ta nggak yang anak baru yang dari Jakarta itu yang ganteng gitu loh. Dia juga ikutan kok baru aku ajakin tadi, yuk. I, nanti.
Udah gini deh gimana kalau misalnya kalian sekarang ikut latihan dulu nih? Kalau misalnya menurut kalian emang ga seru, ya udah ga usah kurang latihan lagi. Cu, afair kan. Iya deh kang kita bakal datang. Nah ya udah kalau gitu aku tungguin di tempat Jasek relatnya di atas ya. Awas kalau sa ga datangteng pertama kamu ya ya harus datangteng. Oke. Dadah.
Kenapa diyain gitu aja sih? Tan, males banget tahu. Apalagi anakak baru itu. Ya udahlah ya enggak bapa kali itung-itung. Ini pengalaman baru juga kan buat aku sama Tania ya kan kan? Ya aku juga ga tau kenapa tiba-tiba ngeiyain Yada kamu kebiasaan sih? Kalo udah ngobrol sama cowok pasti aja salah ti ibu ya. Maaf ya udah yuk sebk ibu kantin dulu de, gue enak banget ju.
Maaf kita jadi gapapa santa aja sih. Lagi juga kita lagi diskusi juga karena kita bulannya masih sepuluh lima belas tahun lagi. Anak-anak lainnya juga masih pada makan. So kalian tunggu aja sambil makan kan sa ajangcece, eh mau nggak enak loh, level berapa enggak pedas di makan aja hu, apaan ko punya juga? A.
Ada yang botol aku nggak kamu siapa di aku ba do maafi ya kak tadi? Apa emang di suruh dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Magister Desain

Mengembangkan keilmuan di bidang desain secara lebih mendalam yang kini semakin terbuka terhadap kebutuhan Industri serta berkolaborasi terhadap bidang keilmuan lainnya.

Desain Komunikasi Visual

Program studi DKV menghasilkan sarjana desain komunikasi visual yang mumpuni dalam penguasaan teknologi Informasi, kearifan lokal (Budaya Nusantara) dan mampu mengembangkan diri menjadi seorang entrepreneur dibidang desain dan industri kreatif (Creativepreneur)

Desain Produk
(Product Innovation & Management)

Program studi Desain Produk (Product Innovation & Management) menghasilkan lulusan sarjana desain yang mampu merancang produk yang baik dan memiliki nilai jual, serta dapat berkontribusi dalam meningkatan kualistas hidup manusia.

Desain Interior

Program Studi Desain Interior mengusung Desain berbasis Research, Creativepreneur dan Information Communication Technology.
“A Good Design is A Good Business.”

Kriya
(Fashion and Textile Design)

Menyiapkan Creativepreneur yang memiliki kemampuan perancangan tekstil inovatif untuk dikembangkan menjadi produk fashion dengan memanfaatkan Information Communication Technology secara optimal.

Seni Rupa
(Visual Arts)

Program studi Seni Rupa (Visual Arts) ini memiliki bidang kekhususan Intermedia, yaitu penggunaan media-media diluar media Seni Rupa Tradisional (Digital, New Media, dll). Dengan demikian lulusan akan memiliki fleksibilitas dalam berkarya maupun bekerja.